Air Pengobatan
Bila sakit telah menimpa kita, apapun anjuran untuk pengobatan pasti  akan dilakukan oleh si penderita sakit itu, tanpa harus memikirkan apakah ini boleh menurut agama atau tidak, yang penting si penderita tersebut sembuh dari penyakitnya, maka pada artikel kali ini Media Pengobatan Tradisional akan mencoba membahas tentang Pengobatan Melalui Media Air. Mudah-mudahan akan bermanfaat bagi sobat Medi Pengobatan Tradisional dimana saja berada.

Pengobatan dengan air penyembuhan merupakan salah satu cara pengobatan yang sangat sederhana namun banyak ditemui dimasyarakat kita. Akan tetapi dari segi hukum agama  sering kali masih diperdebatkan, karena terjadi dua pendapat yang berbeda dimana salah satu pihak membolehkan karena merupakan Sunnah Rasul (“katanya”) dan dipihak lain mengharamkan karena katanya” berbau Jin dan Musyrik.
Pada umunya dimasyarakat kita sering muncul perkataan AIR DOA atau Air yang telah diisi Doa atau jampi-jampi dari ayat Al-Quran. Dan permasalahan ini tidak hanya muncul dari kalangan awam saja, tetapi juga dari orang-orang yang nota bene seorang yang mengerti agama atau guru Agama (Ustadz, Kyai, Syekh dsb). Selain itu hal ini pun dibenarkan dan diperkuat oleh adanya penelitian yang lebih mendalam dari sebagian orang, dimana penelitian dilakukan dengan mengambil gambar (Foto)  air doa tadi dengan Kamera AURA KIRLIAN 6000, alat canggih lainnya dan juga dengan pemeriksaan kandungan material baik dari segi kandungan mineral juga kandungan obatnya. Hasil dari penelitian tersebut begitu mengherankan peneliti-peneliti tadi, karena secara energi warna air tadi berubah dan kandungan mineralnya bertambah, selain itu juga air ini pun disinyalir mengandung lebih dari 1.000 jenis obat didalamnya.
Tetapi dari penelitian diatas ada yang dilupakan oleh sebagian orang tersebut, yaitu penelitian hanya diorientasikan pada hasilnya (air) saja. Mereka lupa dengan sebab yang membuat air tadi menjadi berubah warna secara energi dan memiliki kandungan obat, karena hanya melihat dari hasilnya saja bukan dari awal mula proses perubahan air tersebut. Proses perubahan air tersebut hanya bisa dilihat dengan kemampuan Indera Ke-enam saja. Dan sesungguhnya yang ada pada air tadi bukanlah doa yang dipanjatkan si Pendoa melainkan energi tubuhnya (Gelombang Elektromagnet / Aura Positif Tubuh), dan oleh karenanya saya sama sekali tidak percaya dengan adanya air doa, Na’udzubillah summa Na’udzubillah himindzalik.
Dan sebagai seorang yang beragama dan memiliki Tuhan yaitu Allah swt, Tuhan Yang Maha Perkasa dan Yang Menciptakan juga Menguasai Langit dan Bumi. Saya tidak setuju dengan adanya perkataan Air Doa, karena ada suatu ayat dalam Al-Qur’an yang menyatakan bahwa Allah swt itu lebih dekat dari urat leher kita sendiri.
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya. (Q.S. Qaaf 50 : 16)
“Dan oleh karenanya, apakah kita akan tetap melakukan penyimpanan doa pada media seperti air ?”.
“Dan apabila kita yakin bahwa doa bisa disimpan pada air maka kita telah merendahakan Tuhan kita sendiri karena untuk meminta dari-NYA kita tidak memerlukan media (perantara) apapun karena Allah swt. itu Maha Mendengar dan sangat dekat dengan kita”.
Memang benar bahwa dalam setiap kami melakukan transfer energi pada siapa pun dan melalui media apapun, kami selalu berdoa agar kami selalu dilindungi oleh Allah swt dan semata-mata hanya untuk memohon keridhoan-NYA. Dan bila dipandang dalam kaca mata metafisika pun, energi yang dikeluarkan bila disertai dengan berdoa sebelumnya, maka kualitas dan efektifitas dari energi yang ditransfer menjadi lebih baik dan lebih besar.
Pengobatan dengan air penyembuhan yang saya ajarkan adalah pengobatan yang intinya merupakan pemindahan energi alam positif (yang tidak sedikitpun bekerja sama dengan Jin) yang telah diolah dan dilatih oleh praktisi ke dalam media air putih sebagai obat untuk segala macam penyakit baik Medis, Non Medis maupun Psikis,  dimana penggunaan air ini dapat diminumkan pada pasien, dimandikan dan dioleskan dibagian tubuh pasien yang terasa sakit. Alasan air dipilih sebagai media penyimpan energi adalah karena air murah harganya, mudah mendapatkannya, mudah diperbanyak karena air yang ditransfer merupakan air bibit tanpa mengurangi kualitas energi pada air tersebut, dan air juga mudah menyebar dan diserap dalam tubuh manusia karena lebih dari 60 % bobot tubuh manusia adalah berupa cairan. Selain itu air yang ditransfer energi  tadi telah  diformulasikan  untuk  pemakaian dalam jangka waktu 7 x 24 jam (1 minggu) atau lebih, sehingga membuat pasien tidak perlu sering datang ke klinik therapy  pengobatan alternatif.
Terima kasih atas kunjungan nya, Untuk Melihat Artikel lainnya,
Silahkan Lihat Daftar Isi

Suluah Bendang

thumbnail Pengobatan Melalui Media Air.
Author by : Edi Murfin. Minggu, 29 Desember 2013
Description : Bila sakit telah menimpa kita, apapun anjuran untuk pengobatan pasti  akan dilakukan oleh si penderita sakit itu, tanpa harus memikirkan ...

Mari Bantu Membagikan Pengobatan Melalui Media Air ini. Melalui Sosial Media Dibawah, Insya Allah akan membawa Baraqah bagi kita semua. Aamiin YRA

Bagikan Pengobatan Melalui Media Air

Posting Komentar

 
 
 
Top